Rabu, 05 April 2017

Review Masamune-kun no Revenge


Masamune kun no Revenge adalah salah satu dari banyaknya anime yang tamat beberapa waktu yang lalu. Bisa dikatakan anime ini menjadi salah satu yang terbaik di musim ini. Jadi pantas saja jika banyak orang yang tertarik untuk menontonnya. Anime ini hanya mengeluarkan 12 episode dengan ending yang masih menggantung. Jadi sudah jelas kalau akan ada season kedua yang belum jelas kapan rilisnya.


Masamune kun no Revenge menceritakan tentang Makabe Masamune yang ingin melakukan balas dendam dengan Adagaki Aki yang dijuluki si putri kejam. Alasannya karena ia selalu mencampakkan lelaki yang menembaknya. Dulunya, Makabe pernah ditolak mentah-mentah oleh Adagaki dan menjulukinya Babi Gendut. Makabe yang sudah menjadi tampan berambisi membuat Adagaki jatuh cinta dengannya lalu mencampakannya.

Inti dari cerita ini sebenarnya cukup sederhana. Akan tetapi si pengarang sukses membalut cerita ini dengan kemasan yang menarik. Sebagai salah satu penikmat, aku merasa sangat excited dengan ceritanya dan selalu penasaran dengan kelanjutannya. Selain itu,alur ceritanya tidak mudah ditebak dan banyak hal yang tak terduga. Mereka cukup jeli untuk membawa kita memikirkan persepsi yang salah.


Tidak hanya design karakternya yang bagus dan menarik, setiap karakter memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari Makabe yang mulanya babi gendut menjadi lelaki tampan, atau Adagaki yang punya kekurangan kadar gula sehingga harus makan banyak. Watak karakter yang diciptakan turut memperkuat unsur comedy yang ada di dalamya.

Secara keseluruhan, anime ini sangat aku rekomendasikan buat kalian yang belum nonton. Utamanya buat kalian yang suka genre comedy, school, dan romance. Itu sedikit review dariku, aku tidak mau terlalu banyak spoiler. Kasihan buat yang belum nonton. Kalian bisa juga request anime apa yang mau aku review di komentar, see you.

8 komentar:
Write coment�rios