Kamis, 03 November 2016

Kuroko Tetsuya

Kuroko Tetsuya merupakan anggota keenam dari Kiseki No Sedai yang disebut sebagai pemain bayangan. Awalnya Kuroko benar-benar kesulitan menembus skuad utama dari SMP Teiko. Meski berlatih setiap hari, kerja keras baginya serasa tidaklah cukup. Namun ia tak pernah menyerah dan terus melakukan latihan ekstra.


Sampai suatu hari, Akashi Seijuro menemukan bakatnya. Karena merasa tak cukup bagus dalam menembak, Kuroko merasa dapat membantu dengan operan. Akhirnya Kuroko memanfaatkan tipisnya hawa keberadaannya dan menggabungkannya dengan pengalihan pandangan yang disebut misdirection. Ia dapat melakukan operan yang tak terduga oleh lawan. Ia menemukan buku tentang penglihatan di perpustakaan dan membacanya.

Akhirnya Kuroko dapat bergabung dengan tim utama setelah melakukan tes melalui pertandingan. Meski hanya bisa melakukan operan, ia bisa menjadi kartu as untuk SMP Teiko yang tak terkalahkan. Namun seiring berjalannya waktu, teman-temannya berkembang begitu pesat dan mulai berubah. Seperti Aomine misalnya yang mulai bolos latihan. Kuroko merasa ada sesuatu yang kurang dari tim yang hanya ingin menang dan menang.

Setelah lulus dari SMP, Kuroko masuk ke SMA Seirin dan mengikuti basket di sekolah tersebut. Ia menemukan apa yang ia cari dan merasa senang karena seluruh tim basket Seirin mencintai basket. Setelah bertemu Kagami, Kuroko memutuskan untuk menjadi bayangannya dan bertekad mengalahkan generasi keajaiban. Karena tipisnya hawa keberadaannya, ia sering dianggap muncul tiba-tiba. Awalnya Kagami tidak dapat mencium kekuatan apapun dari Kuroko. Berdasarkan analisa Aida Riko pelatih Seirin, statistik kemampuan Kuroko juga sangat rendah.

Sampai akhirnya Seirin menemukan sesuatu yang istimewa dari Kuroko No Basuke. Kuroko beserta cahaya barunya yaitu Kagami berhasil melaju ke final Inter High setelab mengalahkan Shutoku yang diperkuat salah satu Kiseki No Sedai, Midorima Shintarou. Namun langkah Seirin harus terhenti dengan cepat usai dibantai Touou dan menghancurkan mental mereka. Perjalanan Seirin berakhir usai dikalahkan di dua pertandingan berikutnya dalam penyisihan grup.


Untuk menghadapi Winter Cup Kuroko mencoba untuk meningkatkan kekuatannya. Ia berlatih teknik baru. Seiring berjalanannya Winter Cup ia banyak mendapat teknik baru seperti Vanishing Drive, Phantom Shot, Misdirection Overflow, dan Quasy Emperor Eye. Kuroko beserta kawan-kawannya akhirnya mampu mengalahkan semua anggota Kiseki No Sedai dan menjadikan Seirin sebagai juar Winter Cup. 

Mungkin selanjutnya aku akan membahas banyak tentang anime favoritku yang satu ini, baca juga 10 pemain Terkuat di Kuroko No Basuke (Ekstra Game Included), btw sampai jumpa di postingan berikutnya.

Categories:

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Anas Arif | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑